15%

Diduga Aspri Menteri RI & Istri Ancam Pedagang Migor Kampung, Siap Datangkan TNI & Menteri RI

26-Jul-2022

Nurmawati Hijab Merah Hati Memegang Uang.

Arus Depok. Masih ingat kasus PO Minyak goreng yang terjadi di Cipayung kota Depok. Media Arusnews pernah merilis beberapa bulan lalu.

Berdasarkan informasi yang berhasil di himpun crew Arusnews, para reseler yang pernah di miliki Nining sapaan akrab penjual minyak goreng kampung yang berasal di Gg H. Dul Bojong Pondok Terong ada 35 orang.

Diantara reseler tersebut ada yang melakukan gugatan di Pengadilan Negeri (PN kota Depok) kota kembang, Sukmajaya.

Gugatan wanprestasi yang di layangkan oleh Nurmawati (Penggugat) terhadap Nur Fitrianingsih (Tergugat 1) dan sejak bulan mei persidangan tersebut sudah mulai di sidangkan dengan no perkara Pdt.105.

Dibalik makin serunya jalannya persidangan tuduhan wanprestasi terhadap Nining dari penggugat Nurmawati. Ternyata melalui menelusuran tim redaksi Arusnews, terdapat hal yang mengenaskan.

Dari hasil wawancara awak media Arusnews, Senin ( 25/7/2022) saat di temui di wilayah Jl. Juanda kota Depok. Nining menuturkan" Penggugat saya (Nurmawati) memiliki suami dengan profesi sebagai Aspri menteri Luhut Binsar Panjaitan (LBP). 

Fanki (Berbaju Batik) Aspri LBP

"Saya secara pribadi ga pernah punya hubungan apapun dengan Luhut, kenal pun karena dia pejabat aja. Apalagi ketemu. Tapi bu Nurma selalu dalam chat nya (baik Pribadi maupun di grup) selalu membawa-bawa nama Luhut, Fanki (Suami Nurma) siap kerahkan pasukan Angkatan Darat, Kopasus & Laut menuju cilodong (Tempat suplayer minyak goreng berada).

"Kita sama-sama tau, bahwa krisis minyak goreng bukan hanya secara lokal saja, melainkan secara Nasional. Saat itu jualan saya sudah memasuki tahun ke dua plus Nurmawati pun sudah mendapatkan reward lebih dari Rp 80.000.000.

Namun berkali-kali Fanki saat stok minyak terhambat, dia selalu mengatakan" Ning, ini sudah ditanyain orang kantor.

"Bahkan, dalam WhatsApp Grup. Salah satu anggota Reseler yang juga adik Ipar dari Nurma (penggugat) yang bernama bodix meminta fanki untuk mendatangkan Luhut karena meresa Fanki Aspri dari Luhut (Menteri RI ). Bahkan Fanki akan melibatkan intelejen.

"Saya berharap majelis Hakim bisa melihat secara objektif sesuai UU (Undang-undang). Bahwa ke Adilan bukan cuma milik orang yang banyak uang atau orang yang dekat dengan penguasa saat ini. Saya pun butuh ke Adilan juga tegak" pungkas Nining.

Ru/Red

Topik : Perlindungan Hukum

Artikel yang mungkin Anda suka