15%

Muscab Ke 1 GPK Kabupaten Bogor, Di Buka Langsung Bupati Bogor Ade Yasin

14-Mar-2021

Ade Yasin Resmikan Acara Pembukaan 

Kab.Bogor - Arusnews.com
Musyawarah Cabang Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ka’bah (PC GPK) Kabupaten Bogor, dan menetapkan Reno Guandi menjadi Ketua PC GPK Kabupaten Bogor secara aklamasi, untuk periode 2021-2026, di Grand Cempaka Hotel, Cipayung Puncak Kabupaten Bogor, Minggu (14/03/2021).

Muscab dengan mengusung tema "konsolidasi dan modernisasi organisasi menuju kemajuan GPK".tersebut  juga dihadiri oleh Bupati Bogor, Ade Yasin selaku Ketua DPW PPP, H.Elly Yasin, Ketua DPC PPP Kabupaten Bogor, perwakilan dari pengurus harian pimpinan pusat GPK, pimpinan wilayah provinsi, Camat Cisarua, Reno Guandi Ketua PC GPK Kabupaten Bogor, H.Hasani, ST Sekretris PC GPK Kabupaten Bogor, beserta Jajaran Anggota PC GPK Kabupaten Bogor.

Acara ini juga mengedapankan protokol kesehatan ini dengan melakukan Rapid test antigen sebelum acara di mulai yang dilakukan tiga petugas puskesmas, diantanya Dr Nurul dari Puskesmas Cibulang, Dr Iren dari Puskesmas Megamendung, Dr Cucu dari Puskesmas Cisarua. dengan 33 orang yang ikut Rapid tes antigen.

Bupati Bogor Ade Yasin dalam sambutannya mengatakan, "Organisasi ini memiliki mekanisme di dalam proses pemilihan ketua namun jauh lebih baik dan akan bersifat sangat baik ketika dalam organisasi itu adalah melakukan musyawarah,"tuturnya.

Musyawarah ini saya sudah mempraktekkan seperti waktu Muktamar pemilihan dilakukan secara aklamasi tetapi dengan pertimbangan musyawarah pimpinan tertinggi organisasi ini," ungkapnya.

Walaupun ini sayap partai tetap semua keputusan ada pada ketua partai karena di dalam organisasi ini memiliki hirarki, kemudian yang perlu kita lakukan sekarang adalah bekerja cepat bekerja keras untuk kepentingan P3 secara pribadi tidak hanya untuk kepentingan dijabar tetapi ini menjadi kepentingan untuk seluruh nasional,"jelasnya.

Ade Yasin (Bupati Bogor) Saat Beri Sambutan 

Siapapun yang diangkat menjadi ketua gerakan Pemuda Ka'bah ini tidak boleh hanya memikirkan untuk kepentingan pribadi," lanjut untuk diingat adalah ada yang harus diperjuangkan khususnya proses pemilihan legislatif dan juga Bupati Oleh karena itu kita butuh tenaga tenaga yang loyalitas, yang memiliki semangat tinggi yang nanti dapat mendongkrak suara partai khususnya di kabupaten Bogor,"tegas Ade Yasin.

Kerja keras kita udah di depan mata, ingat walaupun kita bukan pemenang pileg tetapi kita pemenang Pilkada tapi nanti ke depan kita berharap kita pemenang Pileg dan juga pemenang Pilkada,"pungkasnya.

Ditempat yang sama Haries Setiawan (Dirut PD.Pasar Tohaga) menerangkan pada awak media, 
Saya hadir di Muscab GPK kabupaten Bogor ini sebagai kader ya, memang dari dulu saya Sekjend DPP GPK. Saya sangat mendukung pergerakan teman-teman GPK di wilayah kabupaten Bogor ini, tadi disampaikan Ketum GPK Pusat bahwa GPK bukan Premanisme akantetapi suatu gerakan pemuda ke arah yang positif, kedepan memang sebagai sayap partai atau Banom PPP tentunya GPK harus patuh pada Partai PPP, hari ini saya menghadiri MUSCAB pertama ini mudah-mudahan GPK sebagai Banom partai bisa bergerak bersama-sama bisa bergerak kearah positif tentunya mengamankan agenda-agenda politik kedepan, ungkapnya.

Lebih lanjut Haries Setiawan menyampaikan, Kami berharap dengan adanya ketua baru(Reno Guandi) yang akan memimpin GPK kabupaten Bogor, satu garis komando untuk mengamankan PPP kedepannya terkait agenda-agenda politik kedepan, saya meyakini dan berharap dibawah kepemimpinan bang Reno bisa berkoordinasi, bisa konsolidasi tentu tidak hanya di PAC bisa juga ke Ranting bahkan sampai ke anak Ranting. Ujarnya.

 HariesSetiawan mengungkapkan, Memang hari ini PPP punya gerakan-gerakan baru tentunya lebih terorganisir, satu arah yang bagus kalo melihat kepengurusan nya didominasi anak muda yang mempunyai potensi tentunya tanpa mengabaikan orangtua, jadi tentunya butuh dukungan senior-senior kita pendahulu dan tentunya mereka tetap berjuang di porsinya masing-masing, saya berharap dan meyakini PPP kedepan dengan ketum Suharso ini dengan tim yang baru dan ada pengurus-pengurus yang milenial mudah-mudahan lebih maju lagi, pungkas Haries Setiawan.

Ruli/Red

Topik : Bogor

Artikel yang mungkin Anda suka