15%

Wicca Wingko, Layak Untuk Oleh-oleh Enak & Hallal

08-Oct-2019

Arus Yogya. Penduduk Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarata harus berbangga. Bukan hanya kota dan wisata alamnya namun Kulinernya pun turut banyak diminati juga unik. Sebut saja Wingko. Produsen Wingko ternama yang bernama Wicca sudah banyak dan di gandrugi oleh para wisatawan baik manca negara juga wisatawan lokal.

Sentra Pembuatan Wicca Wingko Mayungan Srandakan Bantul DIY

Yunianto (Owner Wicca Wingko) Saat Berikan Penjelasan Pada Crew Arusnews

Saat Crew Arusnews menyambangi lokasi dan sentra produksi penbuatan wingko Wicca, Ahad (7/10/2019) yang berada di jalan Mayungan Trimurti Srandakan Kabupaten Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta dan terima oleh Yunianto (Owner) Wingko Wicca dengan keakraban dirinya menuturkan" Wingko Wicca sendiri berdiri pada tahun 2010 dengan mendirikan ya di Mayungan ini Srandakan, Bantul Yogyakarta.

Sertifikasi Hallal Yang Dimiliki Wicca Wingko

Wingko Wicca selalu terbuka bagi siapa saja yang berkunjung, tidak hanya sekedar membeli hasil produksi saja namun juga bisa melihat proses pembuatan hingga pengemasannya. Wicca Wingko makin memudahkan para pembeli yang mempunyai waktu terbatas dengan melayani order online. Dan juga lebih memudahkan pembeli karena tempat luas memudahkan pembeli memilih dengan leluasa.

Yunianto pun menambahkan" Bagaimana Wicca Wingko ini di proses dengan bahan yang semuanya tanpa pengawet. Ini lah bahan-bahan alami untuk pembuatan Wicca Wingko seperti tepung ketan, kelapa parut, air dingin, gula pasir, kuning telur, vanili, margrine, garam.??Tidak hanya menjaga bahannya yang alami tanpa pengawet, Yunianto pun berkomitmen menjaga ke absahan Halal nya bagi konsumen yang beragama dengan mendapatkan sertifikasi Hallal dari MUI" pungkasnya.
Arul.

Topik : UKM

Artikel yang mungkin Anda suka