15%

Laskar Juang" Target Kami, Menagkan Pradi - Afifah Di Kota Depok

22-Sep-2020

Deklarasi Laskar Juang Pradi - Afifah  Dihadiri Oleh Afifah (Calon wakil Walikota Depok)

Arus Depok. Sesuai putusan pemerintah untuk Pemilukada (Pemilihan Umum Kepala Daerah) tetap dilaksanakan, begitu pula halnya untuk Pilkada kota Depok. Masing - masing paslon (Pasangan Calon) mulai dibanjiri dukungan dari elemen masyarakat.

Begitu pula pasangan calon Walikota dan calon Wakil Walikota kota Depok (Pradi - Afifah), Senin (21/9/2020) mendapat dukungan dari Laskar Juang Pradi - Afifah. Dukungan tersebut disampaikan dalam deklarasinya di kawasan Area Kolam Renang Ceria Beji Depok.

Ketika awak media mewawancarai Urip Santoso sebagai kordinator Laskar Juang. Dirinya menerangkan" Kita membentuk Laskar Juang ini kurang lebih 1.bulan yang lalu.  Saat ini sudah ada di 11 kecamatan dikota Depok. 

Kami ini semua bagian dari elemen- elemen pemenangan pemilu kemaren lalu kita kumpulkan dan kita Deklarasikan.  Tugas Laskar Juang ini tidak muluk-muluk, pokok nya kita jadikan dahulu Pradi - Afifah ini sebagai walikota dan wakil walikota Depok. 

Urip Santoso (Koordinator Laskar Juang)

Target kita:

Pertama, Kita perlu pembaharuan untuk kota Depok dan yang kedua menyelesaikan kekuasaan yang sudah 15.tahun dari teman-teman yang sudah berkuasa selama ini, kita ingin berbeda dan masyarakat juga ingin merasakan kesejahteraan secara hakiki, maka Laskar Juang akan maju ke TPS-TPS kita akan kawal suara Pradi - Afifah untuk betul-betul harus jadi" Tandasnya

Lebih lanjut Urip menjelaskan" Visi-Misi Pradi - Afifah ini sudah kita serap dan pelajari lalu kita akan meng ejawantahkan sebagai contoh: Dana 500juta per RW per tahun itu bagian yang menarik sekali, (kita disini Pro Rakyat) mohon maaf kita disini ga mikir-mikir besok kita mau dapat apa! ga ada itu.

Sekali lagi saya tegas kan tidak ada mikir seperti itu, coba dicari ada ga isi di deklarasi kita tadi ada ga kita minta sesuatu pada calon yang bakal jadi, tidak ada sama sekali  kita ga ada kontrak politik, justru kita menyemangati, Pradi-Afifah harus Menang. 

Karena kita punya program yang sama untuk merubah kota Depok untuk menjadi lebih baik lagi dan mudah-mudahan Bang pradi dan Ibu Afipah yang terpilih untuk menjadi walikota dan wakil walikota Depok pada kali ini. jelas Urip Santoso (Kondinator Laskar Juang)

Disini juga kita mengajak masyarakat jangan golput, karena kenapa! Pemilih pemula ini, kadang-kadang masih mengambang untuk memilih siapa, dan disitu lah ada suara Pradi - Afifah, jadi kita akan mengajak kaum millenial, anak-anak muda untuk pilih yang muda, dan yang muda itu siapakah, ya (Pradi-Afipah). Jadi kami berharap tidak ada lagi itu namanya golput. Pungkas Urip Santoso (Kondinator Laskar Juang)

Alie/Red

Topik : Pilkada Jujur

Artikel yang mungkin Anda suka