15%

Pradi Supriatna, Siap Berkantor Di Kelurahan. Agar Warga Bisa Curhat Ke Walikotanya

22-Oct-2020

Arus Depok. Jelang pemilukada (Pemilihan Umum Kepala Daerah) khususnya yang akan berlangsung di kota Depok makin dekat. Para Paslon terus lempar gagasan ke warga seluruh kota Depok. Hal tersebut pula yang dilakukan oleh Pradi Supriatna (Calon Walikota Depok No.01), tepatnya pada Rabu (21/10/2020) dirinya menyapa warga cimanggis Kota Depok.

Pradi Supriatna Saat Beri Sambutan Pada Warga Rw013 Mekarsari

Dimulai dari wilayah Rw08 Kelurahan Tugu Cimanggis Pradi menyapa warga wilayah tersebut. Dalam jadwal kampanye nya, yang berhasil di dapat melalui relawan Prafa (Pradi Afifa) melalui Diny selaku perwakilannya menuturkan" Bang Haji Pradi hari ini akan berkampanye di Tugu (Rw08 Jembatan Biru), Rw013 Jalan padi traktor diwilayah Kelurahan Mekarsari, Rw09 jalan Pringgondani Harjamukti dan di wilayah Curug lapangan footsal.

Saat Di Rw09 Harjamukti (Pradi Supriat Bersama Para Ketua Rw)

Dalam pantauan crew ArusNews, Pradi tiba dilokasi Rw08 Jembatan biru Tugu tepat pukul 10:00 wib, berlanjut tiba di jalan Padi Traktor Rw013 pukul 11:30 Wib, tiba di Jalan Pringgondani Rw09 Harjamukti tepat pukul 13:30 wib dan tiba di wilayah Curug Cimanggis tepat puku 14:45 Wib.

Tawadhu nya Pradi Supriatna, Saat Bertemu Nenek Tua Langsung Mohon Doa Restunya

Para ketua Rw, Rt dan tokoh masyarakat dan tokoh Agama turut menyambut kedatangan Pradi dengan hangat dan penuh dengan ke akraban.

Dalam kata sambutan nya, di masing - masing lokasi tersebut. Pradi mengungkapkan" Saya bersama ibu Afifa akan hadir dikota Depok ini, guna membenahi kota yang kita cintai ini (DEPOK). Kota ini untuk semua golongan. Saat saya bersama ibu Afifah nanti di beri amanah. Saya akan tetap dekat dengan warga. Ya semua warga, baik yang tidak memilih saya saat PILKADA. Ya mereka juga warga saya. Karena Depok ini memang untuk semua golongan.

Warga Setia Bersama Pradi, Sepakat Menangkan Pradi Afifa

"Nah untuk bisa mendengar langsung suara warga, saya pasti akan saya agendakan, seminggu sekali akan berkantor di Kelurahan. Agar bisa lihat dan dengar langsung keluhan warga saya sendiri. Saya cinta warga saya, makanya saat ini, walaupun undangan warga di infokan kesaya hanya 40 orang, tapi pas saya datang ternyata membludak. Mending saya pilih mundur (balik kanan) karena saya ga mau warga saya kena OTG (Orang Tanpa Gejala Covid-19).

Warga Serius Dengarkan Paparan Pradi Supriatna, Siap Benahi Kota Depok

"Saya pun yakin bapak dan ibu Rw lebih tau kebutuhan warganya apa saja. Ketimbang kelurahan. Insya Alloh saat Pradi - Afifa terpilih nanti. Akan ada program anggaran 500jt per Rw per tahun. Para ketua Rw harus bisa memangsimalkan hal tersebut untuk kebutuhan warganya.

"Dan yang tak kalah pentingnya, warga Depok akan siap difasilutasi dengan biaya berobat dan rawat inap gratis srlama memiliki KTP elektronik Depok di kelas 3. Semoga niat baik ini oleh Alloh Swt di jawab dengan kebahagiaan untuk warga Kota Depok. Inget saya dengan pak Idris bukan lagi bermusuhan, tapi kita ini (Pradi dan Idris) sedang adu gagasan, dan warga Depok lah yang harus memilihnya" imbuh Pradi Supriatna (Calon Walikota Depok 2021 - 2026)

Mar/Red

Topik : Pilkada Jujur

Artikel yang mungkin Anda suka