15%

Rumah Quran & Musholla Sayyidul Aulia Di Resmikan Pembangunannya. Siap Cetak Generasi Qurani

18-Oct-2020

Arus Depok. Wilayah Kelurahan Harjamukti khususnya di jalan Gatot Kaca, Sontak ramai, Ahad (18/10/2020) sejak jam 9:00 wib dirampaikan para tamu baik dari kalangan Pemuda, Bapak, Ibu serta aparat keamanan yang kurang lebih hingga mencapai lima puluh orang. Para tamu tersebut hadir ke acara peresmian peletakan batu pertama pembangunan Mushola dan Rumah Qur'an Sayyidul Aulia yang berada di Jalan Gatot Kaca Harjamukti Cimanggis Kota Depok.

Musholla dan Rumah Qur'an Sayyidul Aulia tersebut atas prakarsa KH. Selamet Ma'arif yang juga merupakan ketua umum dari PA.212. Dalam pantauan Crew Arusnews, dalam acara turut di hadiri KH. Selamet Ma'arif, Ade Supriatna (Anggota DPRD Fraksi PKS Kota Depok), H. Igun Sumarno (Wakil Ketua DPRD Kota Depok), Hasbullah Rahmat (Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat), dan beberapa Alim Ulama ternama.

Acara diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al-Qur'an, pembacaan rawi, hadroh, oleh para tim hadroh yang dimiliki Sayyidul Aulia. Di iringi oleh istighostah yang dipimpin oleh para Ustadz, alim ulama. 

Dalam kata sambutannya KH. Selamet Ma'arif menuturkan" Dengan berdirinya Mushola dan Rumah Qur'an Sayyidul Aulia, sebenarnya berangkat di wilayah disini tidak ada Musholla dan tempat untuk mengaji anak - anak. Maka saya mencoba berinisiatif untuk membangun Musholla dan Rumah Qur'an. Kita akan sama - sama bertekad untuk mencetak para anak - anak generasi Qur'ani yang di pastikan akan sangat dibutuhkan oleh bangsa Indonesia yang kita cintai ini.

KH. Selamet Maarif Pemimpin Majlis Sayyidul Aulia

" Di tempat inilah nanti, yang akan mencetak generasi Islam yang Rahmatan Lilla'lamiin. Dan Allahamdulillah para donatur, agnia, muhsinin yang turut partisipasi memberikan sumbangan agar Musholla dan Rumah Quran ini, Insya Alloh Dia akan berikan kemudahan setiap kehidupannya. Saya memang sengaja tidak mengundang dua Paslon Calon Walikota baik dari No.01 maupun No.02. Nanti kasihan Bawaslu nya mereka bingung. Tapi masing - masing Dewan dari tim Paslon hadir. Saya hanya titip pada siapapun yang terpilih sebagai Walikota Depok nanti. Pesan saya hanya satu "Titip Islam". Agar menjadi Islam yang rahmatan lilla'lamiin" tutur KH. Selamet Ma'arif.

Ade Supriatna DPRD Depok Latakkan Batu Pertama

Para Alim Ulama, tokoh masyarakat dan juga Anggota Dewan (DPRD Kota Depok dan Provinsi Jawa Barat) berkesempatan meletakan batu pertama secara simbolik.

Cahya/Red

Topik : Religi

Artikel yang mungkin Anda suka