15%

Kolaborasi Lurah, Kecamatan & Ribuan Warga Ceger Rayakan Gebyar Semarak HUT RI 77 Hujan Door Prize

28-Aug-2022

Arus Jakarta. Masih dalam rangka menyambut HUT RI ke 77 yang mengambil tema "Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat" sebuah kewajiban yang dilakukan setiap warga negara Republik Indonesia baik secara pribadi maupun secara kaumunal maka ribuan warga yang berada di wilayah kelurahan Ceger kecamatan Cipayung Jakarta timur Provinsi Daerah khusus ibu Kota Jakarta. Sontak di pagi pukul 07.00 WIB bertepatan dengan hari Sabtu tanggal (27/8/2022) berkumpul di halaman Kantor kelurahan Ceger untuk melaksanakan rangkaian kegiatan Gebyar Semarak HUT RI ke 77.

Diawali dengan gerak gerak jalan santai bersama keluarga yang dibuka oleh Suratno selaku
lurah Ceger dengan mengambil jarak tempuh mencapai 2Km.

Dalam pantauan crew media arusnews. turut dihadiri dalam acara gerak jalan santai bersama keluarga Dodo Supendi selaku sekretaris Camat Cipayung sebagai perwakilan dari camat Cipayung, Dewan kota, ketua karang taruna para ketua RT dan RW serta pengurus juga beberapa tokoh masyarakat yang berada di kelurahan Ceger Cipayung Jakarta Timur.

Suratno Lurah Ceger Dalam Penyampaian Kata Sambutan

Dalam kata sambutannya Suratno selaku Lurah Ceger menuturkan" Kita berkumpul hari ini bukan hanya sekedar melaksanakan gerak jalan santai dan rangkaian-rangkaian acara di hari Gebyar semarak HUT RI ke 77 namun lebih jauh dari itu kita berkumpul untuk memberikan dan mengingatkan sebuah peristiwa besar 77 tahun yang lalu Negara Kesatuan Republik Indonesia telah berhasil meraih sebuah kemerdekaannya hingga hari ini kemerdekaan itu bisa kita rasakan tanpa sebuah unsur penjajahan dari penjajah negara asing.

Door prize Ikut Menjadi Daya Tarik Tersendiri Bagi Warga Ceger

"Saya pun selaku Lurah kelurahan Ceger turut memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada panitia pelaksana, LMK dan remaja karang taruna yang sejak kemarin berkontribusi bahu-membahu untuk mensukseskan acara ini. Sehingga kita bisa lihat bersama-sama bahwa betapa antusiasnya ribuan warga berbondong-bondong datang untuk mengikuti acara demi acara ini yang insya Allah akan kita laksanakan hingga malam hari, juga menyediakan puluhan door prize yang ada di depan ini dari yang kecil hingga grand prize-nya yang besar mesin cuci dan lemari Es.

Antusias Ribuan Warga Ceger Saat Laksanakan Acara Gebyar Semarak HUT RI ke 77 Di Halaman Kantor kelurahan Ceger

Semoga semarak Gebyar ini bisa kita laksanakan dari tahun ke tahun dengan semarak menjalin persaudaraan persatuan dan kesatuan di lingkungan kita kelurahan Ceger secara khusus dan negara kesatuan Republik Indonesia secara umum bisa kita jaga dengan sebuah asas kemerdekaan ke bhinekaan dan Pancasila sebagai dasar negara yang sudah abadi tidak bisa dirubah-rubah kembali, Merdeka.... Merdeka (seraya Pekik Merdeka di kumandangkan Lurah Ceger di ikuti ribuan Warga yang hadir).

Dodi Supandi Sekcam Kecamatan Cipayung Jakarta Timur Saat Berikan Kata Sambutan

Dodo Supendi selaku Sekretaris Camat (Sekcam) kecamatan Cipayung Jakarta Timur menambahkan dalam kata sambutannya dirinya mengungkapkan kepada undangan yang hadir dan awak media yang ikut turut meliput dalam acara tersebut saya hadir di halaman Kantor kelurahan Ceger ini sejak jam 06.00 pagi begitu antusiasnya satu persatu hingga ribuan warga kelurahan Ceger ikut berpartisipasi dalam acara Gebyar semarak HUT RI ke-77 dengan diawali gerak jalan santai bersama keluarga salut kepada warga dan juga panitia yang telah memfasilitasi dan memberikan kontribusi agar acara ini tetap berjalan dengan aman tertib dan lancar kedepannya kita tetap menjaga kesehatan masing-masing dengan menjalankan pola hidup bersih dan sehat semoga apa yang pernah terjadi di wilayah kita dan di negara pandemi covid 19 tidak terulang lagi dan inilah apresiasi besar di HUT RI ke 77 jadikan wilayah kita tetap menjaga satu persatuan dan kesatuan dan tetap bisa menjaga keamanan toleransi dengan kebhinekaan semoga panggung malam ini Semarang ini bisa kita laksanakan dari tahun ke tahun dengan lebih semarak lagi "ungkap Dodo Supendi sekcam kecamatan Cipayung Jakarta Timur.

Para Lansia Tak Mau Tertinggal Turut Ramaikan Acara Gebyar Semarak HUT RI ke 77 Di Halaman Kantor kelurahan Ceger Cipayung Jakarta Timur

Melihat antusiasnya warga kelurahan Ceger beberapa parade seni budaya fashion show dan rangkaian acara termasuk gelar pentas panggung yang dilaksanakan di halaman kelurahan Ceger terlihat beberapa sponsor yang ikut menyemarakkan dalam acara ini adalah yang bisa membuat acara ini terus digelar sukses diantaranya Ahad Media group dengan membawa rangkaian media yang berada di dalamnya www.arusnews.com www.detaknews.com www.biaasnews.com www.oke1.com serta SHEENA MARVIN. R

Red

 

 

 

Topik : HUT Aksi Ummat tokoh peduli

Artikel yang mungkin Anda suka