15%

Jambore Pramuka Kota Depok, Siap Bentuk Generasi Milenial Berbudaya dan Berkarakter

26-Oct-2019

Arus Depok. Kwarcab Pramuka kota Depok mengadakan Jambore penggalang yang ke 3. Jambore tersebut dihadiri oleh sekitar 1.500 orang anggota Pramuka terdiri dari 142 regu asal 11 kecamata se Kota Depok mengelar Jambore Pramuka 2019 di kawasan Bumi Perkemahan Cibubur dengan mengambil tema ‘ Milenial Berbudaya dan Berkarakter’.

“Alhamdulillah..Akhirnya kegiatan Jambore tahun 2019 terlaksana dengan baik dan diharapkan para anggota Pramuka Kota Depok dapat terus menyebarkan serta menyampaikan nilai nilai kebaikan sejalan dengan motto Kota Depok yaitu Unggul, Nyaman dan Religius,” tutur Wakil Kwarcab Pramuka Kota Depok Adnan saat di wawancarai crew arusnews Jumat pukul 19:30 Wib (25/10/2019).

Melihat jumlah peserta yang begitu banyak tentunya membuktikan bahwa adik adik pramuka asal Kota Depok dapat membuktikan bahwa dirinya mampu menularkan sifat-sifat disipilin, semanggat saling kenal dalam bingkai persaudaraan dan kebaikan yang ada untuk masa depan Bangsa khususnya dikalangan anggota Pramuka Kota Depok.

Pemkot Depok tentunya tidak tinggal diam dengan keberadaan serta kehadiran anggota Pramuka bertambah banyak jajaranya juga kini tengah menyelesaikan pembangunan gedung Pramuka yang nantinya dapat dipergunakan adik adik Pramuka, ujar Adnan

Sementara itu, Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Depok, Nina Suzana memberikan keterangannya kepada redaksi arusnews saat di hubungi via WhatsApp nya" Harus diakui, saya sangat bahagia dan senang karena jumlah peserta yang ditargetkan hanya 108 regu saja ternyata mencapai 142 regu.

Kegiatan yang dilaksanakan mulai 23 hingga 26 Oktober 2019 ini diisi dengan berbagai permainan dan materi baik kegiatan fisik, moril dan materi"pungkasnya

Topik : Jambore

Artikel yang mungkin Anda suka