Jutaan Peserta Aksi Parade Mujahid 212, Muak Dengan Pemimpin Pembohong & Biadab Ala PKI

Arus aksi parade Mujahid 212 Masa sudah mulai berkumpul sejak pukul 07:00 Wib Sabtu (28/9/2019) pagi di parkiran IRTI silang Monas. Peserta aksi mulai berdatangan dari mulai wilayah Depok Tangerang, Serang Jawa Timur, Palu dan diperkirakan dari informasi yang berhasil dihimpun melalui korlap aksi akan hadir 2 juta lebih yang akan ikuti aksi Parade Mujahid 212 akan longmarsh dari Bundaran HI menuju Istana Merdeka.

Aksi Murni Punya Ummat

Dalam pantauan Arusnews di sekitar patung kuda berhadapan dengan gedung Bank Indonesia dan gedung Indosat gedung Sapta Pesona di mobil komando telah hadir Kyai Haji Sobri Lubis lalu Gus Nur yang langsung datang dari Palu dan insya Allah malam nanti Beliau juga akan mengisi kajian di wilayah Jakarta Timur Kelapa Dua Wetan Ciracas dan beberapa laskar FPI juga sudah bersiaga Insya Allah aku ini akan dilakukan dengan damai.

Laskar FPI Siap Di Dukung Ummat

Relawan Emak-emak Sediakan Logistik Gratis Untuk Perjuangan Ummat & Kejujuran.

Pasukan Polisi Siap Amankan Situasi

Para relawan dengan ikhlas tanpa bantuan dari pengusaha manapun termaksud ibu-ibu emak-emak relawan dari Tangerang yang dengan ikhlas menyediakan logistik dan relawan yang lainnya menyediakan logistik air mineral nasi bungkus dan sebagainya dan masa tidak diperkenankan untuk membeli Silahkan di ambil diterima bahkan teman-teman polisi juga teman-teman anggota keamanan dari mulai Satpol PP juga melakukan makan bareng dengan para peserta aksi.

Dalam pantauan awak media Arusnews lokasi yang berhadapan dan mengarah ke Istana Merdeka di gedung Sapta Pesona di depan  kurang lebih jarak sekitar 500M menuju istana ternyata aparat kepolisian sudah memblokade dengan kawat berduri dan di belakangnya ada mobil rantis yang disiapkan oleh anggota POLRI.

Pernyataan Masyarakat Aksi Akan Damai Asal Jangan Ada Ulah Intelejen Terselubung

Keterangan yang berhasil di himpun melalui peserta aksi Raharjo dari Tangerang Selatan dirinya optimis dirinya optimis bahwa aksi ini akan damai jaminan aksi damai jelas dengan adanya emak-emak yang mengikuti aksi dan anak-anak. Hal ini menunjukkan jaminan aksinya akan damai jadi aparat jangan lebay jangan over acting dan jangan khawatir dijamin aksi akan damai dengan catatan tidak didahului oleh kegaduhan oleh provokator yang lebih sering dilakukan oleh intelijen intelijen terselubung.

Laskar FPI yang Siap Kawal Aksi Parade Mujahid 212

Peserta aksi akan terus terus berdatangan dan ini belum puncaknya terus berdatangan untuk melakukan tuntutan tuntutan dengan agenda agenda yang nanti akan disampaikan melalui mobil komando. rakyat dan umat sudah muak dengan kebohongan kebohongan yang dilakukan oleh rezim untuk itu untuk itu rakyat minta presiden yang tidak jujur harus segera diganti karena kebohongan akan menutupi ketidak jujuran atau akan menutupi kebohongan dengan kebohongan yang baru demi melegalkan kekuasaannya"pungkas Raharjo.
Arnadi.