15%

Walikota Depok, Imami Sholat Jenazah Warganya Dalam Kecelakaan Lalin

19-Jan-2020

Arus Depok. Kota Depok hari ini dalam keadaan berduka. Pasal nya mobil bus pariwisata yang membawa para ibu-ibu Kader Posyandu Kelurahan Bojong Pondok Terong (Boponter), Kecamatan Cipayung, Depok mengalami kecelakaan di jalur Ciater Bandung, tepatnya diturunan Nagog Desa Palasari, Kecamatam Ciater, Subang Jawa Barat, Sabtu (17/01/2020)

Dari informasi yang berhasil dihimpun Crew Arusnews, kecelakaan bus tunggal ini 8 orang meninggal dan 24 luka berat. Bus tersebut menuju balik pulang ke Depok setelah acara di Tangkuban Perahu, Jawa Barat.

Informasi melalui keterangan salah satu penumpang, Rosmiyati menuturkan" Bus turun dengan kencang, yang menydbabkan sopir bus tak bisa mengendalikan kendaraan.

“Dari mulai Ciater Highland, sopir sudah hilang kendali, semua penumpang menjerit histeris hingga akhirnya mobil terguling di tikungan,” ungkapya.

Saat ini semua korban baik yang meninggal maupun yang luka berat dan luka ringan masih berada di puskesmas Jalan Cagak dan dalam proses dirujuk ke RSUD Ciereng.

Korban meninggal terdiri dari Sopir dan 7 penumpang perempuan. Polisi hingga saat ini lagi melakukan identifikasi korban dan evakuasi kendaraan.

Sementara LPM.Boponter Rizal saat dikonfirmasi Wartawan Arusnews"Dirinya bersama dengan para pengurus akan berangkat kelokasi dan RSUD Ciereng untuk memastikan keadaan para korban. “Ya malam ini saya bersama pengurus akan berangkat kelokasi tempat kecelakaan dan RSUD Ciereng untuk memastikan siapa saja yang selamat dan meninggal dunia,” pungkasnya.

Berikut Korban meninggal dunia rombongan Kader Posyandu Kelurahan Boponter: 1). Riri Aprianti, 2). Fitriah Mahri, 3). Maya Susilawati, 4). Maria Cristina Kriniawati, 5).Dede Purnama, 6). Nakh Ruhyati, 7). Diah Rarasati dan 8.

Jenazah tiba di kantor Balaikota Depok, KH. M.Idris (Walikota Depok) langsung meng imami Sholat jenazah dari seluruh korban.
Lie.

Topik : Depok

Artikel yang mungkin Anda suka