Curves Sebagai Investasi Menguntungkan

(Arus Jakarta) Proyeksi profitabilitas investasi Curves di Indonesia lebih baik dibandingkan negara-negara lain. Dengan proyeksi biaya untuk gaji, biaya operasional, sewa (jika sewa), royalty dan managed service, masih memungkinkan didapatkan +/-40% keuntungan dalam setahun sebelum pajak. Bahkan setelah dikurangi biaya pajak, masih terproyeksi +/- 25% keuntungan bersih setahun. Dengan kinerja keuangan seperti ini, seorang investor dari investasi mulai dari 990 juta dapat menerima Return on Investment dalam kurun waktu 12 sampai 24 bulan.

Sesuai dengan format bisnis Autopilot, keuangan dikelola sepenuhnya oleh Kantor Pusat, dan setiap akhir bulan akan direkap dan rincian diserahkan kepada investor setiap awal bulannya, untuk jumlah sisa hasil usaha yang dapat ditransfer ke rekening bank investor.

Investor Potensial

Siapapun dapat memiliki Curves di Indonesia, batasannya adalah Area yang kami sudah blok untuk setiap klub yang sudah ada, serta penilaian atas kebutuhan pasar terhadap keanggotaan Curves.

Lokasi Property

Klub Curves sangat ideal berada dekat calon anggotanya. Lokasi Klub yang sukses, biasanya berada dekat area Bisnis perkantoran dan Bank, area Ruko dengan banyak bisnis wanita (misalnya Salon kecantikan, salon rambut, spa, dll), area dekat Sekolah atau Universitas, area perumahan padat. Pemilihan lokasi dapat dibantu oleh Tim Curves jika belum memiliki lokasi. Jika sudah ada lokasi, maka lokasi akan disurvey untuk kelayakannya. Property untuk Klub Curves dapat berupa Ruko 2 lantai atau Bangunan 1 Lantai. Luas yang dibutuhkan total minimum 150 m2 sampai sekitar 220 m2 untuk area yang dapat digunakan (jika ada tangga dan area yang terblok tidak bisa diperhitungkan). Jika berupa Ruko bertingkat, maksimum sejumlah 2 lantai dengan total area efektif minimum 150 m2 untuk memudahkan Klub beroperasi dengan efisien.

MENGAPA BERINVESTASI DI CURVES?

Berikut ini adalah faktor-faktor yang dapat menjawab alasan berinvestasi di Curves :

1.    Kebutuhan Pasar Tinggi

Indonesia sangat membutuhkan Curves, dengan adanya 50% kenaikan obesitas dalam 5 thn terakhir, sejak 14.8% ke 21.8%, dan kenaikan penderita diabetes sebesar 400% dalam 5 thn terakhir maka kebutuhan akan kebugaran di Indonesia sangat tinggi. Berinvestasi dalam kesehatan akan lebih baik daripada menghabiskan uang untuk mengobati penyakit.

2.    Sistem Curves yang Sudah Terbukti

Latihan Curves sudah terbukti secara klinis dibantu oleh Baylor University di Amerika Serikat dengan dana lebih dari 6 juta US Dollars. Menjalankan Klub Curves dengan cara Curves yang sudah terbukti dalam 27 tahun terakhir, akan mendapatkan Break Even Point yang rendah dan Profit tinggi, dan Return on Investment yang cepat.

3.    Pemasaran Efektif

Curves memiliki rencana marketing dan promosi bulanan baik printed maupun media sosial yang efektif dengan tema-tema yang sudah diatur menurut target pasar dan mendayagunakan pemasaran Word of Mouth (dari mulut ke mulut) melalui para anggotanya. Curves juga menjalankan misi tanggung jawab sosialnya melalui berbagai kegiatan amal.

4.    Pertumbuhan Merek – Masa Depan yang Cerah

Curves telah berencana untuk terus mengembangkan lini produk dan layanan yang disediakan, antara lain nutrisi untuk membangun otot dan wearable technology untuk memonitor latihan, retail dan beauty products, dan tempat berlibur berupa resort dan retreat dengan fokus untuk kesehatan dan kebugaran.

5.    Managed Service – Bisnis bersifat Autopilot dan memberikan Passive Income

Setiap Klub Curves dikelola dengan managed service (layanan terpadu), sehingga investor tidak perlu terjun sendiri mengelola Klub, melainkan mempercayakan kepada Tim Pusat untuk mengelolanya. Pemilik akan mendapatkan hasil setiap awal bulan berikutnya dengan seluruh catatan yang mendetil mengenai kinerja klub. Layanan ini akan memberikan para coach yang terlatih, pengelolaan dan pengaturan harian klub, penanganan sumber daya manusia, keuangan, dan marketing, semuanya dalam satu paket. Ini berarti Curves adalah sumber pendapatan pasif (Passive Income) bagi para investor.

Sumber Pendapatan

Sumber pendapatan utama dari kepemilikan Curves adalah pendapatan dari keanggotaan Curves, yang diterima di muka karena sifat keanggotaan adalah prabayar, mulai dari 6 bulan, 12 bulan, 18 bulan, dan 24 bulan keanggotaan.

Selain itu, sumber pendapatan di masa yang akan datang mencakup  :

-    Tahun 2022 : Produk Retail dengan desain ekslusif Curves dengan kualitas yang baik dan harga terjangkau
-    Tahun 2022 : Produk Nutrisi yang kaya variasi campuran Vitamin Protein, Probiotik, Kolagen, dan masih banyak lagi, dengan sistem langganan yang membantu konsistensi tambahan pendapatan
-    Tahun 2023 : Produk Kecantikan Curves yang organik, alami, dan sempurna untuk menyehatkan kulit.
-    Tahun 2025 : Curves Resort Spa yang kami rencanakan untuk menjadi tempat bersantai dan berlibur bagi para anggota Curves.

Managed Service

Layanan terkendali atau Managed Service yang diberikan kepada Investor adalah layanan yang menjadi bagian dari kepemilikan Curves. Dengan layanan ini, maka memiliki Curves adalah sumber pendapatan pasif (Passive Income) bagi para investor kami.

Pembiayaan
PT. Unity Brands Indonesia dapat membantu referensi dengan pihak Bank untuk pembiayaan kepemilikan Curves dengan jaminan Ruko yang akan dijadikan usaha Curves. Jika belum memiliki Ruko, investor juga dapat menggunakan fasilitas kredit kepemilikan Ruko dengan Bank rekanan Jika berminat untuk menggunakan fasilitas pembiayaan ini, silakan dapat menghubungi kami untuk cara aplikasi dan proses yang akan dijalankan.


Kontak
Investor yang berminat untuk memiliki Klub Curves, dapat menghubungi :
Master License Indonesia – PT. Unity Brands Indonesia
Kontak : 0811 2002 787 (Yenni)
Email : investor@curvesindonesia.com
Website : www.curvesindonesia.com
Headquarter : (022) 2027 1110

 
Lokasi Headquarter
Jalan Surya Sumantri No. 76, Lantai 2, Bandung 40164, Jawa Barat, Indonesia