15%

Puluhan Pemuda Kledokan Sleman Pelopori Turnamen Voly Ball Kab. Sleman "Sportivitas Hal Utama"

18-Sep-2022

Arus Sport. Kegiatan masyarakat pasca pandemi covid nampaknya menjadi sebuah euforia hal ini ditunjukkan dalam semua bidang kegiatan baik pendidikan pesta hingga ke olahraga. Begitu pula halnya yang tidak mau tertinggal aktivitas para pemuda umbul Martani kledokan Ngemplak Sleman Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta melaksanakan turnamen bola voli tingkat kabupaten Sleman.

Dalam pantauan arus news bertepatan Sabtu (17/9/2022), berlokasi di satu areal yang dimiliki oleh desa tepatnya desa kledokan umbulmartani Ngemplak Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta diselenggarakan acara turnamen bola voli. Sontak para warga sejak pukul 20.00 WIB warga Ngemplak tumpah ruah berkumpul di lapangan Kledokan Umbulmartani untuk menghadiri pembukaan turnamen volly ball 2022.

Crew Media Arusnews, berhasil mewawancarai Jihan selaku ketua panitia pelaksana dirinya menuturkan" turnamen ini adalah turnamen perdana atas kerjasama panitia yang disupport oleh PBVSI Kabupaten Sleman untuk melaksanakan turnamen ini.

Pemuda Kledokan Dominasi Jadi Panitia Turnamen Voly Ball

"Turnamen ini diikuti oleh 16 Club putra dan 16 klub Putri se Kabupaten Sleman. Diantaranya:
Tim yang sudah Fix ikut turnamen:
Putra
1.HSG
2. MBC Macanan
3. HRM
4. AVBC Concat
5. KVW
6. Yumantara
7. Pervok 
8. Pratista 403
9. Vitaloka
10. Ivoka
11. Volsapa Junior
12. Berkah Wonosalam 
13. Junior
14. PVC Tempel
15. SKVC
16. Merda


Putri
1. HSG
2. Pakem United Banteng
3. CVC Tempel
4. Pervosin
5. Acivo Dayu
6. Ivoka
7. Sportiv
8. Yumantara
9. Popsivo
10. Yumansa
11. Skuter Kaliurang
12. BVC Kalasa bun
13. Azkarya
14. Elang muda
15. Merda
16. Produta.

"Kami selaku panitia sudah mempersiapkan diri untuk dan juga mengantisipasi untuk kejadian-kejadian yang tidak diinginkan sehingga kami bekerja sama dengan aparat keamanan dari POLRI Babinsa dan babinkamtibmas untuk membantu proses keamanan jalannya pertandingan baik untuk pemain maupun untuk penonton yang menghadiri di turnamen ini.

Jihan Ketua Panitia Pelaksanaan

Saya menghimbau mengajak kepada para penonton para pemain mari kita jadikan pertandingan ini sebagai ajang sportivitas yang utama sehingga turnamen ini bisa terselenggara dengan aman dan nyaman serta lancar tutur" Jihan ketua panitia pelaksana.

Dalam pembukaan acara turut serta hadir Lurah umbulmartani Erwanto. HW,

Babinsa dan babinkamtibmas Ngemplak serta puluhan para penonton suporter dari masing-masing peserta turnamen dan juga warga. Sebagai simbolis Erwanto HW melakukan serven pertama sebagai tanda dimulainya turnamen volly ball Kabupaten Sleman 2022.

Sar/Red

Topik : DIY Sport Aksi KAMI

Artikel yang mungkin Anda suka