15%

SMP Islam Parung Siapkan Jutaan Hadiah & Piala Pada Peserta Lomba Sejuk

15-Mar-2020

Arus Bogor. Sekolah Menengah Pertama (SMP) Islam Parung yang berada di jalan raya parung no. 648 bersampingan oleh pusat perbelanjaan megah Mall Parung, selalu lakukan inovasi agar para siswanya dan sekolah dasar sekitarnya merasakan program olahraga, ekstrakurikuler bahkan program lainnya yang syarat manfaat.

Untuk meningkatkan kwalitas kuantitas, sekolah tersebut membuat acara yang bernama "SEJUK" (Semarak Junior Kreativitas SMP Islam Parung). Dengan landasan sportifitas di lingkungan sekolah diwilayah Parung dan sekitarnya, SMP ISLAM Parung mengadakan Lomba Semaphore Dance dan Lomba Futsal tingkat Sekolah Dasar (SD maupun MI).

Acara di mulai pada hari Sabtu (14-03-2020) tepat pukul 16:00 wib dimulai.

Dalam sambutannya, Rahmat Guru Wakil bidang kesiswaan sekaligus pembina OSIS SMP ISLAM Parung menjelaskan" perlombaan ini diadakan untuk menjalin tali silaturahmi diantara siswa-siswi sekolah dasar di wilayah Parung dengan para kakaknya siswa-siswi dari SMP ISLAM PARUNG, ada pepatah mengatakan "tak kenal maka tak sayang".

Lomba futsal ini dilaksanakan pada tanggal 14 maret 2020, dan diikuti oleh 24 team peserta Futsal dari 16 sekolah berasal dari SD/MI yang berada di wilayah kecamatan.Parung Kecamatan.Bojongasari  Kecamatan.Ciseeng dan kecamatan parung panjang.

Untuk peserta lomba Futsal itu sendiri panitia menyediakan hadiah sebagai berikut, untuk hadiah Futsal. Juara 1 mendapatkan tropy + piagam + uang pembinaan 1 jt.
Juara 2 mendapatkan tropy + piagam + uang pembinaan 700 rb.
Juara 3 & 4 . mendapatkan tropy + piagam + uang pembinaan 500 rb.
Pemain terbaik. Tropy + piagam & uang pembinaan 200 rb
Top skor. Tropy + piagam & uang pembinaan 200rb.
Jelasnya

Lebih lanjut Rahmat mengatakan; sedangkan

Lomba Semaphore Dance dilaksanakan tgl 21 maret. Diikuti oleh 8 sekolah SD/MI, yang berada di wilayah kec. Parung. Kec. Bojongasari. Kec. Ciseeng & kec. parung panjang

untuk hadiah lomba Semaphore Dancel sebagai berikut,  Juara 1 mendapatkan tropy + piagam+uang pembinaan, Juara 2 mendapatkan tropy + piagam + uang pembinaan 700 rb. Juara 3 mendapatkan tropy + piagam + uang pembinaan 500 rb.

Tim penampilan terbaik mendapatkan Tropy + piagam & uang pembinaan 200rb Rupiah. Pungkas Rahmat Wakil bidang Kesiswaan SMP ISLAM Parung

Lee

Topik : Siswa Prestasi

Artikel yang mungkin Anda suka