15%

Musrenbang Desa Sukajaya Tamansari Kab Bogor, Siapkan Usulan Untuk Keperluan Warga

28-Sep-2022

Arus Bogor. Acara MUSREMBANG (Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa) dalam membahas dan menyepakati rancangan RKPDESA tahun angaran 2023 Desa Sukajaya Kecamatan Tamansari Kabupaten Bogor. Dalam pantauan awak media Arusnews, acara turut dihadiri oleh Pajrin selaku sekdes Sukajaya, Danton Pranowo, Bhabinsa dan pihak unsur kecamatan beserta seluruh tamu undangan.

Pajrin selaku sekertaris desa sukajaya menejelaskan kepada crew Arusnews, Rabu (28/09/2022)" Kita sudah melaksanakan RKPDESA tahun 2023 dan untuk usulan tahun 2024 untuk kebijakan dinas kabupaten dan Alhamdulillah semua sudah terangkum dalam beberapa kegiatan.

Dan tadi juga dari beberapa pihak Dinas Perikanan maupun pendidikan UPT sudah turut beserta hadir dan memberikan usulan-usulan terkait dengan kegiatan-kegiatan untuk tahun 2024.

Untuk saat ini kita akan usulkan di musrembang tingkat kecamatan yang akan di rangkum lagi di kabupaten" tutur pajrin sekertaris desa.

Pajrin pun selaku sekertaris desa sukajaya menambahkan" Saya berharap kepada semua pihak apapun semua yang menjadi harapan kami bisa direalisasikan secepat nya di tahun 2024, karna memang pada dasar nya ada beberapa lokasi yang memang tidak tercover olah angaran dana desa. Tutup nya..

Mj/Lucy/Red

Topik : Bogor

Artikel yang mungkin Anda suka