15%

269 Siswa Baru & Ortu Siswa SMP Islam Parung Ikuti Penutupan MPLS Dengan Meriah

23-Jul-2022

Arus Bogor. Memasuki program Pendftaran Peserta Didik Baru (PPDB) yang berada di area SMP Negeri maupun Swasta saat ini memasuki berakhirnya masa MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah).

Begitu pula dengan SMP Islam Parung Kabupaten Bogor Jawa Barat. Berdasarkan data yang berhasil dihimpun awak media Arusnews. Siswa kelas VII di SMP Islam Parung di tahun ajaran baru 2022 berjumlah 269 siswa (berdasarkan keterangan Rahmat Hermawan Waka. Kesiswaan).

Sabtu, (23/7/2022) di lapangan sekolah tersebut diadakan acara penutupan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS). Acara dimulai tepat pukul 16:30 Wib dengan di isi berbagai kegiatan unjuk kebolehan siswa yang baru (Kelas VII). Hal tersebut seperti paduan suara, teater, dancer dll.

Rahmat Hermawan (Waka Kesiswaan SMP Islam Parung)

Dalam kata sambutannya Rahmat Hermawan menyampaikan dihadapan 269 siswa kelas VII. Kalian akan menjadi keluarga besar di sekolah ini. Ke imanan, Ilmu dan juga ribuan ladang amal akan kalian dapatkan dari bapak ibu guru, kakak kelas kalian maupun alumni juga tak kalah penting dengan rekanan sekolah ini dari media Arusnews yang cukup lama mengekspose seluruh kegiatan di sekolah ini. Semuanya bermuara pada sumber ilmu yang bermanfaat" tutur Rahmat (Waka. Kesiswaan).

Di malam harinya (20:00 wib) kegitan berlanjut bersama siswa baru kelas VII dan orang tua siswa yang sengaja di undang oleh pihak sekolah.

Acep Haryadi Kepsek SMP Islam Parung Saat Berikan Kata Sambutan

Dalam kata sambutannya Acep Haryadi (Kepala Sekolah SMP Islam Parung) memberikan arahan di hadapan orang tua siswa. Dirinya mengungkapkan" Bapak minta besok senin (25/7/2022) saat kalian sudah menjadi siswa dan mulai aktif belajar. Kalian harus ikutan dalam ekstrakulikuker. Di sekolah ini ada 15 (Limabelas) kegiatan ekstrakurikuker. Karena kalau siswa tanpa ikuti ekstkul maka bapak yakinkan siswa tersebut akan banyak bengong sehingga sehingga prestasi siswa akan merosot turun.

"Di sekolah ini tidak ada senior junior. Namun yang ada hanyalah kakak kelas dan adik kelas" pungkas Acep Haryadi (Kepsek SMP Islam Parung).
Ru/Red

Topik : Siswa Prestasi Bogor peduli siswa

Artikel yang mungkin Anda suka