15%

Akhirnya Hujan Angkatan 51 Siswa SMP Islam Parung Dilepas Kepsek.

28-Jul-2020

Arus Bogor. SMP Islam Parung di tahun ajaran ini sudah meluluskan alumni memasuki angkatan ke 51. Siswa yang berhasil lulus di tahun 2020 ini berjumlah dua ratus tujuh puluh sembilan (279 siswa). Ahad (26/7/2020), sekolah yang berada persis berdampingan dengan Mall parung merupakan sekolah Islam Swasta yang sudah cukup ber usia tidak muda lagi. 

Acep Haryadi (Kepsek SMP ISLAM Parung) Saat Beri Kata Sambutan

Ahad sore SMP Islam Parung dengan sederhana dan selalu menerapkan protap standar kesehatan Covid-19 mengadakan perpisahan para alumni nya. Sudah menjadi tradisi, setiap angkatan kelas IX yang lulus memiliki nama angkatan tersendiri.

Rachmat selaku wakil kepala Sekolah bidang Kesiswaan. Dirinya menuturkan pada awak media ArusNews" Untuk alumni angkatan tahun ini dinamakan angkatan hujan. Protokol kesehatan selalu kita utamakan, seperti masker tak boleh lupa, hand sanitaizer wajib dilakukan, disinfektan saat siswa memasuki area acara, ukur suhu tubuh dan yang lebih penting lagi tidak berdesakan (jaga jarak). Acara ini sempat gagal dua kali. Orang tua siswa tidak kita undang, karena tidak ingin nantinya ber desak-desak kan"tutur Rachmat (Wakil Kesiswaan).

Dalam pantauan crew ArusNews di lokasi. 279 siswa SMP Islam Parung mengikuti dengan tertib acara tersebut, dengan ikuti Protap kesehatan di era Covid-19. Iring-iringan tarian dan lagu modern turut mengiringi acara perpisahan generasi embun ke angkatan 51.

Dalam sambutannya dirinya mengungkapkan. Acara ini sempat tertunda 2 kali Alhamdulillah bisa juga kita laksanakan. Generasi angkatan ini di sebut Embun. Bapak berharap kalian bisa jadi hujan yang sejukan ayah, bunda juga lingkungan kalian berada. Semoga nama biak siswa SMP Islam Parung tetap terjaga dengan Akhlak dan Prestasi cemerlang"pungkas Acep Haryadi (Kepala Sekolah SMP Islam Parung).

Mar/Red

Topik : Siswa Prestasi

Artikel yang mungkin Anda suka