15%

Disdik Kota Depok & LKP Tebar Ratusan Paket Peduli Para Guru & Dhuafa

22-May-2020

Penyerahan Simbolik Bantuan Peduli Guru, Dari Guru Untuk Guru Oleh Kadisdik Kota Depok.

Arus Depok. Pendemik virus Covid-19 ternyata membuat setiap individu maupun kelompok masyarakat menjadi lebih peduli pada sesama. Hal ini terlebih akan sangat terasa saat pemerintah kota, khususnya kota Depok menerapkan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) saat ini memasuki edisi ke tiga.

Ketua & Pengurus LKP & Kasie Dikmas, Penilik Turut Beri Santunan.

Bertepatan Hari Pendidikan Nasional 2 Mei serta Hari Kebangkitan Nasional 20 Mei. Dinas Pendidikan kota Depok mengadakan "Aksi Peduli Guru, Dari Guru Untuk Guru. Bertepatan Rabu (20/5/2020) Disdik melalui Bidang Pendidikan Masyarakat (Dikmas) berkerja sama bersama Ormit (Organisasi Mitra Disdik) yang mencakup LKP (Lembaga Kursus & Pelatihan) akhir nya membangun rasa peduli tersebut dengan acara bakti sosial.

Acara dilaksanakan pada hari Rabu, (20/5/2020) yang berlokasi di Dina Salon jalan Nusantara Pancoranmas Kota Depok.

Dalam pantauan Wartawan Arusnews, acara di mulai sejak pukul 09:30 wib dan turut dihadiri oleh Bambang Pramudiyono (Kasie Dikmas Disdik Kota Depok), Sukarjo (Penilik Dikmas Disdik Kota Depok), Mery (Ketua LKP Kota Depok), Dina (Owner Dina Salon), H.M. Thamrin selaku Kadisdik Kota Depok turut hadir pukul 12:20 wib dalam acara tersebut.

Dina (Owner Dhina Salon) Turut Berikan Bantuan Peduli Dhuafa

Data yang berhasil di himpun untuk acara tersebut Disdik menurunkan paket Bansos sembako sejumlah 100 paket untuk guru (Instruktur Lembaga Kursus LKP). sedangkan LKP (Lembaga Kursus dan Pelatihan) memberikan 170 paket sembako Yatim Dhufa di lingkungan sekitarnya.

Saat memberikan secara simbolik Kepada office boy di salah satu lembaga Kursus yang terdampak covid-19 juga para guru. H.M. Thamrin menuturkan "Program Peduli Guru, Dari Guru Untuk Guru yang dilakukan Dinas Pendidikan bersama kawan-kawan dari LKP di Kota Depok ini. Merupakan bukti nyata Dinas Pendidikan bersama para LKP sebagai wujud bahwa, para Guru pun bagi kita bersama harus turut di perhatikan terutama saat wabah Covid-19 melanda Negeri ini kota Depok khususnya.

" Saya secara pribadi serta atas nama Disdik Kota Depok mendukung acara ini. LKP pun turut peduli pada para dhuafa yang juga wajib di bantu. Terutama di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini "pungkas Kadisdik Kota Depok H.M. Thamrin.

Topik : Depok

Artikel yang mungkin Anda suka