15%

Puluhan Siswa SMK Medical Hight School Haru Dalam Wisuda Kelulusan 2022

23-Jul-2022

Arus Jakarta. Akhirnya proses belajar ditingkat Sekolah Menengah Kejuaruan (SMK) sudah di lalui, hal ini pula yang dilakukan oleh keluarga besar (Yayasan, Kepala Sekolah, Guru, Siswa dan Orang tua Siswa) untuk mengadakan acara wisuda kelulusan juga perpisahan siswa kelas XII SMK Medical Hight School diangkatan ke 8.

Dalam pantauan crew arusnews, acara dilaksanakan hari Sabtu, (23/7/2022) tepat pada pukuk 09:00 wib. Turut dihadiri Ruspandi selaku Pembina Yayasan Praja Mandala. Syafri An Reza, SE (Ketua Yayasan Praja Mandala). Waskim selaku Kepala Sekolah SMK Medical High School, dan orang tua Siswa juga puluhan siswa yang saat ini telah lulus sebagai alumni.

Rustandi Pembina Yayasan Praja Mandala Saat Betikan Kata Sambutan

Rustandi selaku Ketua pembina Yayasan Praja Mandala menuturkan" Lulusnya siswa siswi diangkatan ke 8 ini, bukan hanya kebanggaan lulus saja. Namun adanya tanggung jawab baru atas profesi baru dan langkah baru. Bahwa tanggung jawab secara kemanusiaan sangat wajar di sandang sebagai profesi analis kesehatan" tutur Rustandi (Pembina Yayasan Praja Mandala).

Para Siswa Peserta Wisuda SMK Midical Hight School.

Dalam acara turut pula di berikan pembekalan motivasi oleh Mugiyono selaku Founder Ahad Mediatama Grup yang di tujukan untuk puluhan siswa yang di wisuda angkatan ke 8 SMK Medical Hight School Jakarta Timur.

Dalam kata sambutan yang disampaikan Waskim selaku Kepala Sekolah. Dirinya mengungkapkan" Anak-anak ku kedepan akan bertemu dengan dunia baru (Akademik maupun dinia kerja). Bapak berpesan. Jangan pernah ananda menarik orang yang  diatas, karena dia bisa jatuh juga jangan pernah injak orang yang ada dibawahnya.

"Berkerja yang cerdas, tuntas, ikhlas dan ikuti prosedurnya. Maka kita akan mulai hidupnya dunia akhirat" Ungkap Waskim (Kepala Sekolah SMK Medical Hight School).

Simbolik Waskim Kepsek Serahkan Piagam Prestasi Siswa SMK Medica School Jakarta Timur

Sunkeman Mohon Doa Restu Pada Orang Tua Siswa

Acara ditutup oleh prosesi Wisuda puluhan Siswa bersama Pembina, Ketua Yayasan, Kepala Sekolah serta dari Dinas terkait juga pengambalian sumpah.

Ru/Red

Topik : Siswa Prestasi peduli siswa

Artikel yang mungkin Anda suka