15%

Ratusan Siswa SMPN 22 Kota Depok Adakan Acara Perpisahan. Siap Cetak Prestasi Unggul

16-Jun-2022

Arus Depok. Pasca ujian sekolah khusus nya kelas IX yang dilaksanakan wilayah pendidikan yang berada di kota Depok. Mayoritas sekolah SMP baik Negeri maupun Swasta turut melaksanakan acara wisuda atau yang lebih sering di sebut perpisahan sekolah.

Hal ini pula yang dilakukan oleh SMPN 22 Abadi Jaya Kecamatan Sukmajaya Kota Depok. 

Dalam pantauan crew Arusnews, 312 siswa SMPN 22 kelas IX telah memadati lapangan sekolah sejak pukul 07:30 Wib, Kamis (16/6/2022).

Kadisdik Kota Depok Turut Berikan Kata Sambutan

Lurah Abadi Jaya Turut Berikan Kata Sambutannya

Pada acara tersebut, turut di hadiri Widjayanto (Kepala Dinas Pendidikan Kota Depok), Lurah Abadi Jaya, Pengawas dari Dinas Pendidikan, Afrida (Mantan Kepala Sekolah) saat ini masih menjabat sebagai kepala sekolah SMPN 15 Cimanggis Kota Depok, Nandang Hernadilaga (Kepala Sekolah SMPN 22 Kota Depok) juga ketua komite dan perwakilan orang tua Siswa.

Dalam acara perpisahan yang di mulai pukul 08:00 Wib dengan mengangkat tema "Generasi Tangguh Mewujudkan Prestasi Unggul".

Nandang Hernadilaga Kepala Sekolah SMPN 22 Saat Berikan Kata Sambutan

Dalam kata sambutannya Nadang Hernadilaga (Kepsek SMPN 22 Kota Depok) menuturkan" Saya turut bangga buat tim para guru dan semuanya juga anak-anakku tercinta hingga acara ini bisa terselenggara dengan lancar. Kita semua yakin, siswa kita saat adalah siswa tangguh sehingga akan tercipta prestasi yang unggul baik akademik maupun Non Akademik. Namun bagi siswa, agar langkah kalian akan ringan dan lancar maka dipastikan ridho dan doa orang tua dan guru akan menentukan ringannya prestasi kalian hingga bisa sukses dunia dan akhirat" tutur Nandang Hernadilaga (Kepala Sekolah SMPN 22 kota Depok).

Pentas Tari Saat Acara Perpisahan Siswa Kelas IX SMPN 22 Kota Depok

Acara makin seru, saat pentas seni dilakukan oleh para siswa kelas VII & VIII seperti Tari jaipong Rawayam, Tari Goyang Amprok, Solo Vocal, Puisi, Dance, Akustik, Presstyle tekwondo.
Ru/Red

Topik : Aksi KAMI Siswa Prestasi peduli siswa Depok

Artikel yang mungkin Anda suka