15%

SMPN 3 Ngaglik Sleman, Kepala Sekolah Ukir Prestasi Sejak 1988 Hingga Saat ini

22-Nov-2022

Arus Yogyakarta. Membicarakan tentang wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta seolah tiada habisnya dari sebuah prestasi. Dalam edisi beberapa pekan silam harus news pernah mengangkat beberapa sekolah di wilayah kabupaten Sleman yang sarat dengan prestasi. Sebut saja SMP Negeri 3 Ngaglik Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta.

Dari mulai berprestasi para siswanya kegiatan ekstra kurikulernya yang turut melibatkan 14 jenis ekstra kurikuler untuk siswa hingga para guru dan kepala sekolah yang berprestasi di SMPN 3 Ngaglik Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta.

Sekolah yang berjumlah siswa 382 siswa yang tergabung dalam SMP Negeri 3 Ngaglik. Ternyata memiliki Seorang Kepala Sekolah yang sejak tahun 1988 meniti karir sebagai guru dan sudah mulai menorehkan sebuah prestasi sejak tahun 1988 pula sebut saja Sri Suharti Bunda Sri biasa disapa akrabnya.

Saat awak media harus news menyambangi sekolah tersebut, Selasa (22/11/2022) untuk mengisi di dalam rubrik terbaru yang dimiliki oleh arusnews Guru SIGAP (Siswa Inspiratif Guru Apresiasi & Prestasi). Ternyata Sri Suharti selaku kepala sekolah Telah mengukir torehan prestasi sejak tahun 1988.

Sri Suharti Kepala Sekolah SMPN 3 Ngaglik Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta 

Dalam wawancaranya Sri yang biasa akrab disapa menunturkan di hadapan Crew arusnews" Saya mengajak kepada kawan-kawan guru. Mari jadi jadikan profesi kita sebagai guru sesuai dengan akronim yang disandangnya adalah di gugu dan ditiru. Semoga kita bisa menjadi sosok seorang guru yang bisa ditiru baik secara lisan sikap dan tingkah laku kita oleh keluarga lingkungan dan juga para siswa sehingga kita bisa melulurkan siswa-siswa Yang dapat berguna bagi lingkungan serta nusa dan bangsa.

"Pemerintahannya mencanangkan hari guru nasional bukan hari pendidikan sehingga derajat guru jauh lebih tinggi dan harus sama-sama kita jaga agar guru benar-benar bisa menjadi teladan untuk nusa dan bangsa" pungkasnya.
Red

Topik : Guru Prestasi gurusigap pgri

Artikel yang mungkin Anda suka

Semarak Berprestasi Juara Setiap Hari, Ramai Diwujudkan Guru & Siswa SMPN 3 Depok Sleman

Semarak Berprestasi Juara Setiap Hari, Ramai Diwujudkan Guru & Siswa SMPN 3 Depok Sleman

HGN 2022 Kel. Besar SMPN 3 Ngaglik Sleman, Tebarkan Apresiasi Untuk Para Guru Purnabakti & Mutasi

HGN 2022 Kel. Besar SMPN 3 Ngaglik Sleman, Tebarkan Apresiasi Untuk Para Guru Purnabakti & Mutasi