15%

Bupati Bantul DIY, Berikan Apresiasi Pada PT Ameya Living Style Atas CSR Untuk Warga Sendangsari

01-Oct-2022

Arus Yogyakarta. Kabupaten Bantul, dalam era kepemimpinan Abdul Halim Mushlih sebagai Bupati, terus lakukan terobosan untuk kemaslahatan Warga Bantul. Belum lama bersama Berkah Jogja Berbagi, Amanah Takaful membuat gebrakan Aksi Tebar 10.000 Al-Qur'an untuk para pelajar SD dan SMP se Bantul, yang di orbit kan pula melalui Ahad Mediatama Grup (Arusnews, Detaaknews, Biaasnews dan www.okee1.com.

Kali ini, Bupati Bantul lakukan acara peresmian Program "Sendangsari Membangun". Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun crew Arusnews, program ini merupakan program yang di canangkan lurah sendangsari Durori. Bahkan untuk mensupport program tersebut selain dengan pemerintah beliau juga menggandeng PT. AMEYA LIVINGSTYLE INDONESIA, sebagai salah satu perusahaan Garment yang ada di Gupak warak, kalurahan Sendangsari Kapanewon Pajangan, Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta.

Direktur PT Ameya living style, Rames Sundaram saat memberikan kata sambutannya menuturkan" Bahwa perusahaan Garment yang pemasarannya ke Eropa dan Amerika, mereka sangat senang produk kami karena kuwalitas dan ketepatan waktu, juga saat ini telah menampung 2000 karyawan,dan semoga bisa ikut membantu mensejahterakan masyarakat Bantul dan sekitarnya,

PT Ameya living style indonesia, bekerja sama dengan pemerintah kalurahan dan masyarakat Gupak warak, membangun cor blok sebelah timur PT Ameya living style, dengan panjang 315M, dan lebar muka dari jalan raya 3M dan menuju Gupakwarak 2,5M, yang menghabiskan anggaran Rp126.025.000. Melalui dana CSR PT Ameya, Rp100 jt, dan lainya dari swadaya masyarakat, dan dengan di bangunnya cor blok jalan ini mampu mengurangi angka kecelakaan dan arus kepadatan di sebelah barat PT Ameya, serta memudahkan akses masyarakat yang akan pergi ke kota Bantul. Karena sebelum di cor jalan tersebut merupakan jalan tanah bebatuan, dan untuk mengenang seorang Dukuh di Gupakwarak maka jalan ini di beri nama Jl Damanhuri" Tutur Durori dihadapan awak media Arusnews, Sabtu (1/10/2022), di parkir timur PT Ameya living style.

Bupati Bantul H Abdul Halim Muslih, juga menambahkan, Pembangunan di kabut Bantul tentunya tidak mungkin bila hanya mengandalkan dari dana APBD, sebab anggaran tersebut masih di bagi di berbagai titik, sehingga kita juga butuh bantuan dan campur tangan dari perusahaan yang tumbuh dan berkembang di kabupaten Bantul.

Wajib hukumnya untuk membantu tanggung jawab sosial yaitu dalam bentuk CSR. Kami sangat mengapresiasi kepada PT. Ameya living style, yang telah menunjukkan rasa tanggung jawabnya yaitu salah satunya adalah pembangunan cor blok,

H. Abdul Halim Mushlih Bupati Bantul Saat Berikan Keterangan Di Hadapan Awak Media Arusnews 

Abdul Halim Mushlih pun, mengajak kepada para pengusaha yang ada di Bantul untuk turut membangun Bantul, dengan memberikan dana CSR sehingga bisa ikut mensejahterakan masyarakat di lingkungan pabrik. Namun masyarakat juga harus turut menjaga hubungan yang sudah terjalin baik"Ungkap nya.

Selain Bupati Bantul dan lurah sendangsari hadir juga dalam acara tersebut, Rames Sundaram Direktur PT. Ameya living style, bersama HRD dan staf
Anjar Arintaka putra, Penewu, pajangan, perwakilan dinas PUPR Bantul, H Agus Salim, anggota DPRD Bantul Eko Sutrisno Aji.
Sar/Red

Topik : DIY tokoh peduli

Artikel yang mungkin Anda suka