15%

Ratusan Alumni STM Cawang Hadiri Acara Halal Bi Halal. Hujan Award & Haru Lebur Bersatu Bersama..

12-Jun-2022

Arus Jakarta. Sebelum era Reformasi publik mengenal tingkat pendidikan yang disebut STM (Sekolah Tekhnik Menengah) yang sekarang di sebut SMK (Sekolah Menengah Kejuruan), dulu sering disebut SMEA dan STM.

Siapa yang tak kenal dengan STM yang merupakan anak-anak gemar tawuran. Namun hal demikian hal itulah memory masa lalu yang di lakukan mayoritas siswa yang menyandang status pelajar STM dulu.

Sontak, di hari Ahad (12/6/2022) di halaman ex- STM Cawang Jakarta Timur. Bertepatan pukul 09:00 Wib Ratusan alumni STM Cawang yang lebih dikenal dengan STM CB.71 berkumpul.

Berdasarkan Informasi yang di dapat dari Budi Blink (Sapaan akrab Alumni angkatan 96)" kami berkumpul dalam rangka acara Halal Bi Halal sekaligus Reuni multi angkatan (1988 - 2003). Yang siap hadir di acara pagi ini sudah terkonfirmnsi 150 orang alumni juga bapak dan ibu Guru Senior.

Waskim Guru STM Cawang Saat Berikan Nasehat Untuk Para Alumni

Acara dimulai pukul 10:00 wib. Dalam pantauan Crew Arusnews. Tutut hadir dalam acara tersebut para Guru senior Sugito, Kesra Nushirwan, Waskim, Budiyani, Abdurrahman dan 170 orang alumni.

Diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al-Quran dan pembacaan Doa untuk mendoakan para Guru-guru yang sudah Al-Marhum/mah. Dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Dalam kata sambutannya, Sugito selaku Guru Senior menuturkan" Saya bangga juga bersyukur. Al-Hamdulillah anak-anak ku yang sekarang sudah menjadi Alumni dan Sukses masih inget kami para Guru.

Sugito, Kesra Nushirwan & Para Guru Senior STM Cawang

Saya memang dikenal galak, tapi saya jujur. Galaknya saya semata-mata agar klaian bisa menghargai manfaat dari sebuah ke disiplinan. Saya sayang dengan anak-anak didik semua. Di kesempatan ini, jika saya memang dianggap galak. Ijinkan saya memohon maaf yang sebesar-besarnya (Sambil di iringi rasa haru)" tutur Sugito (Guru Bidang kesiswaan Saat itu).

Dalam kata sambutannya Wahyu selaku ketua Panitia acara mengungkapkan" Acara ini bukan semata Halal bi hala. Namun lebih dari itu kita akan tetap eratkan rasa silaturrahmi antar angkatan satu dengan lainnya. Saat ini Alumni CB71 sudah banyak yang sukses dengan berbagai latar belakang profesi. Termasuk acara ini bisa terselenggara atas kontribusi kawan-kawan Alumni khususnya para Sponsor seperti Betawi Tekhnik Engenering yang di miliki H. Inung (Angkatan 1996), PT. Ahad Mediatama yang saat ini memiliki 4 perusahaan Media Online "Arusnews, DetaakNews, Bi1sa.com, dan BiaasNews yang di miliki oleh kawan kita Mugiyono (Angkatan 1996).

Bagi kami para alumni. Galaknya para guru akhirnya bisa dirasakan saat ini. Terutama dalam pengambilan keputusan di profesi kami masing-masing" pungkas Wahyu.

Pimpinan Redaksi & Founder Media Arusnews saat berikan Award Kepada Guru Favotite STM Cawang "Sugito"

Arusnews Award Diberikan Untuk Guru Favorite & Ber Dedikasi Di STM Cawang.

Acara di akhiri dengan, pemberian Award dari Media Nasional Arusnews kategori Teacher Favorite & Dedication kepada tiga orang Guru STM Cawang oleh Founder (Ahad Mediatama Grup) dan Pimpinan Redaksi dari ArusNews (Media Nasional), menyanyikan tembang lawas yang dibawakan Guru Senior Sugito serta foto bersama.

Rief/Red

Topik : Guru Prestasi peduli siswa Alumni

Artikel yang mungkin Anda suka