15%

UPT Pasar Tugu, Beri Sosialisasi Applikasi Belanja Online Untuk Puluhan Pedagang

14-Oct-2020

Arus Depok. Dinas Perdagangan dan Industri (DISDAGIN) kota Depok guna menggenjot omset para pedagang yang berada di wilayah pasar di Kota Depok agar mempunyai omset yang meningkat. Hal ini dengan menggandeng pengembang applikasi online Tokoku.

Begitu pula halnya Pasar Pal Tugu, Rabu (14/10/2020) mengadakan pelatihan untuk mengenal shoping online berbasis Applikasi Android. 

Dalam pantaun awak media arusnews, acara dilakukan pada 13:00 wib yang turut dihadiri Ikhwan Suryadin (Kepala UPT Pasar Tugu), Tri Handoko (Kasubag UPT Pasar Tugu) serta dua puluh peserta yang merupakan para pedagang pasar Tugu Cimanggis Depok, serta petugas dari pengembang aplikasi Tokoku yang akan mempresentasikan cara kerja dari applikasi Tokoku.

Keterangan yang didapat dari Tri Handoko (Kasubag UPT Pasar Tugu), dirinya menuturkan" Kita berharap dengan sosialisasi sistem Applikasi online seperti yang dilakukan Tokoku. Hal ini inovasi bagi para pedagang di pasar Tugu khususnya sehingga adanya tambahan income baru dan penambahan pembeli kepada pedagang dengan pasar yang luas, walaupun saat ini sedang era pendemik. Insya Alloh tidak akan banyak kendala pada pendapatan pedagang" pungkasnya.

Umar/Red

Topik : Depok

Artikel yang mungkin Anda suka