15%

GRAND DAFAM Hotel Siap Hadir Di Kawasan Braga Bandung Dengan Suguhan Budaya Pasundan

27-Jan-2021

Arus Bandung. Siapa sih yang tak kenal kota Bandung. Kota yang syarat dengan wisata alam dan khasnya seni budaya pasundannya. Untuk menunjang kesemuanya maka siap hadir Grand Dafam Hotel. Informasi yang berhasil dihimpun Crew ArusNews berada di Kawasan Braga Kota Bandung. Hotel ini akan menjadi salah satu kebanggaan Kota Bandung, karena kawasan Braga adalah nama sebuah jalan utama di kota Bandung, yang menjadi aktifitas wisata seru yang cukup dikenal sejak masa pemerintahan Hindia Belanda sampai saat ini.nama jalan Braga tetap dipertahankan sebagai salah satu maskot dan objek wisata kota Bandung yang dari dahulu dikenal sebagai Parijs van Java. 

Grand Dafam Hotel Dari Kota Bandung

Mulai tanggal 1 Januari 2021  PT. Dafam Hotel Management (DHM) telah mengambil alih dari manajemen sebelumnya Hotel - Apartemen di kawasan Braga City Walk menjadi Grand Dafam Braga Bandung serta akan siap menyambut para travelers pada 01 February 2021 dengan 112 pilihan akomodasi yang terdiri dari 58 kamar tipe Hotel dan 54 unit tipe Condotel  serta 04 ruang pertemuan dengan kapasitas hingga 50 orang. dengan tempat-tempat populer di dekat akomodasi termasuk Braga City Walk, Landmark Convention Hall dan Katedral St. Peter Bandung. Bandara terdekat adalah Bandara Husein Sastranegara, 6 km dari lokasi Grand Dafam Braga Bandung

Grand Dafam Braga Bandung berlokasi di jalan braga no.99 – 101 dan terletak di dalam kompleks perbelanjaan Braga City Walk. Dengan gaya penampilan baru yaitu dengan tag, "Luxurious Experience Meet Style", yang menekankan budaya lokal Sunda di 3 gerai makan dan minum, yaitu Canting Coffe shop , Cake Shop, dan Previere Lounge. 

Pemandangan Saat Diambil Diatas Hotel Grand Dafam

Suasana Malam Diambil Diatas Appartemen Lantai 19 Dafam Braga

Dengan tempat-tempat populer di dekat akomodasi termasuk Gedung Sate, Braga City Walk, Alun-Alun Bandung, Gedung Merdeka di jalan Asia Afrika dan Katedral St. Peter Bandung.  maka hadirnya Grand Dafam Braga Badung tentunya menambah portofolio PT Dafam Hotel Management di area Kota Bandung, yang sebelumnya sudah ada juga Hotel Dafam Rio Bandung, di jalan Riau (R.E. Martadinata) No. 160 Bandung, sehingga hadirnya 2 Hotel di bawah PT Dafam Hotel Management (DHM) di Kota Bandung dapat menambah referensi bagi semua pelanggan atau konsumen dari para relasi bisnis yang selama ini menjadi pelanggan unit hotel Dafam dalam melakukan perjalanan bisnis nantinya.

Untuk reservasi dan booking bisa menghubungi Telp 022-84460000. Website: www.granddafam.com

IG: @granddafam.braga
Facebook: Grand Dafam Braga Bandung.

Red

Topik : HOREKA

Artikel yang mungkin Anda suka