15%

Genap Usia 10 Tahun, Hotel Dafam Pekalongan Tebar Peduli Untuk Puluhan Yatim Dhuafa

07-Feb-2022

Arus Jateng. Banyak hal membanggakan yang telah dicapai 80% lebih tingkat hunian secara Ytd, serta menjadi market leader di kota Pekalongan. Pencapaian ini diraih dari tahun ke tahun hingga di tahun ke-10 nya. Karena konsistensinya akan pelayanan dan inovasi, Hotel Dafam Pekalongan masih menjdi hotel pilihan pertama untuk mengadakan rapat atau konferensi.

Harapan kami dari seluruh pencapaian tersebut tidak terlepas dari peran para tamu sebagai pihak eksternal yang terus memberikan kontribusi dan saran untuk lebih baik ke depannya serta pihak internal yakni para karyawan dan manajemen terus menjaga stabilitas pelayanan dan kinerja yang selalu lebih baik

Pada, hari Ahad (6/2/2022) Hotel Dafam Pekalongan menyelenggarakan acara ulang tahun yang ke -10 dengan rangkaian acara CSR santunan anak yatim di yayasan Putra Bakti. Acara dimulai pukul 15:00 WIB di jalan garuda no 5 dracik Batang di awali dengan doa bersama, pemotongan tumpeng yang di hadiri perwakilan  karyawan Hotel Dafam Pekalongan dan anak panti asuhan setelah itu dilanjutkan dengan pemberian sembako dan santunan yang di wakilkan kepada kepala panti yakni Ibu Hidayah oleh Ardian (Genaral Manager). Ardian General Manager Hotel Dafam Pekalongan menuturkan" rangkaian acara ulang tahun tersebut sebagai bentuk rasa syukur dan terima kasih kepada para karyawan, pelanggan, dan masyarakat Pekalongan khususnya.

Harapan kami, Hotel Dafam Pekalongan dapat terus memberikan produk, fasilitas dan layanan terbaik berkualitas dengan selalu memanjakan tamu tamunya dan tetap mematuhi protocol kesehatan"

Info & reservasi ( 0285) 44 11555 
Untuk Info lebih lanjut mengenai release hubungi :
Exy Mulyana
Public Relation 
Telp : 082313939857
Email : pr@dafampekalongan.com
Web : www.dafamhotels.com

Topik : DAFAM Management dafam grup HOREKA

Artikel yang mungkin Anda suka